Visi Kami

 Bismillahirohmanirihim……..
Syukur alhamdhulilah……, situs ini telah mendapat banyak sekali respon dari para pencinta dan pewaris budaya Jawa dari berbagai penjuru dunia, melalui e-mail yang masuk pada buku tamu kami,  paling tidak ,saya merasa sungguh tersemangati oleh adanya komentar, kritik ,saran dari para pengunjung situs ini .Jawapalace.com memang terus akan saya kembangkan  menjadi Portal Kebudayaan Jawa, melalui media internet yang telah tersaji dan dapat anda nikmati disini.Namun saya juga sadar, begitu banyak hal  mengenai budaya jawa yang belum bisa ditayangkan melalui situs ini,semata mata karena proses waktu dalam pengetikan,pengeditan,scaning gambar dan faktor teknis lain.Untuk itu, tentu kami mengharap situs ini akan diisi dan sekaligus menjadi milik para budayawan (jawa khususnya) dalam mengiformasikan hal mengenai kebudayaan jawa , agar apa dan bagaimananya jawa dapat cepat terinformasi secara penuh di sini.
Saya juga sangat menunggu..! pengiriman naskah dari anda  agar kiranya dapat  saya tayangkan dengan segera    melalui situs ini dengan fasilitas e-mail/buku tamu yang kami sediakan disini,atau saya persilahkan anda, untuk ber kunjungan ke kantor kami agar saling bertukar wawasan mengenai sosialisasi budaya jawa pada situs web di internet Sekali lagi ….situs ini milik anda..! (yang masih  perduli dan mau nguri uri  warisan budaya jawi )  untuk itu monggo… sami sami  mencoba mendalami serta  mengembangankan budaya jawi yang adiluhung ,kedalam situs ini .  Partisipasi anda ,saya sangat harapkan ..
kami menunggu respon anda….!
Monggo…, sami sami dudah dudah kabudayan jawi ..
 mugi hing tembe mburi, sageto murakabi mring sesami…
hamemangun krienak tyasing sesamo
GPH.SOERYOWICAKSONO
Pos ini dipublikasikan di Sejarah. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

